Penelitian dan Pengembangan

Pengumuman Pemenang ANUGERAH KRENOVA 2020

Dalam rangka pelaksanaan Anugerah Kreativitas dan Inovasi (Krenova) Kabupaten Pekalongan Tahun 2020,dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Bahwa Tim Verifikasi Krenova Kabupaten Pekalongan Tahun 2020 telah melaksanakan Seleksi tahap I (secara substansi dan administrasi) terhadap  proposal usulan Anugerah Krenova Tahun 2020 dari peserta yang terkumpul sebanyak 53 (lima puluh tiga) judul inovasi.
  2. Berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan tahap I, Tim Verifikasi Krenova Kabupaten Pekalongan telah melaksanakan penilaian tahap II ( Pemaparan dan Penilaian Inovasi) pada hari Selasa tanggal 07 April 2020 terhadap 10 (Sepuluh) Proposal Anugerah Krenova terpilih.
  3. Berdasarkan hasil seleksi tahap I dan tahap II, Tim verifikasi Anugerah Krenova Kabupaten Pekalongan Tahun 2020 telah menentukan 3 (tiga) Pemenang Utama dan 3 (tiga) Pemenang Harapan Sebagai Berikut :

DAFTAR PEMENANG

ANUGERAH KRENOVA KABUPATEN PEKALONGAN

TAHUN ANGGARAN 2020

No Nomor Peserta JUDUL PENEMU ALAMAT KETERANGAN
 1    6 Pemanfaatan Limbah Organik Bebasis Inovasi Bahan Pengisi Dinding Ramah Lingkungan (Bekon) Wida Pramudya Bayu Adhi Sapphire Regency Karanganyar Blok A No. 2   PEMENANG UTAMA
 2    14 Boardgame Owa (Sebagai Media Memperkenalkan Konversi Owa Jawa-Hylobates Mooch) di Hutan Lindung Petungkriyono Nur hidayat
Nunuk Riza Puji  
SMA N 1 Petungkriyono PEMENANG UTAMA
 3   50 Merubah Limbah Sampah Menjadi Paving Block yang bernilai Ekonomis Muhammad Rusbiyana Dukuh Sinyareng RT 01/03, Kec. Paninggaran PEMENANG UTAMA
 4    20   Produk Aneka Kerajinan dan Souvenir dari Limbah kain perca Batik dan Karung Goni Eli Kartikasari Jl. Karanganyar No. 203, Kec. Karanganyar PEMENANG HARAPAN
 5    40 Inovasi Minuman Instan Herbal ASI TUKEJA (Katuk,Kelor,Jahe) Ändalan Melancarkan ASI” Wirasati,S.Si,M.Sc
St. Rahmatullah,S.Farm, M.Si
Ainun Muthoharoh
Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan PEMENANG HARAPAN
 6    43 Pembuatan Gen-zone 3 in 1 Untuk Sterilisasi Produk Pertanian Muhammad Aqil
Muhammad Zaenal Iksan
Muhammad Abdul Alim Mubas
Wiwin Widi Lestari
Desa Tangkil Tengah RT 011/006, Kec. Kedungwuni PEMENANG HARAPAN

4. Bagi para pemenang hadiah akan diberikan pada 17 Agustus 2020 mendatang

5. Bagi Peserta yang belum lulus seleksi tahun ini diberikan kesempatan untuk dapat mengusulkan temuannya yang sudah dikembangkan/disempurnakan pada tahun mendatang.

6. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta Anugerah Krenova Tahun 2020 yang telah mengajukan temuan yang sangat luar biasa dengan harapan temuannya dapat disempurnakan untuk tahun Krenova tahun berikutnya.

Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Lampiran Surat dapat diunduh disini

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *